Distributor SmartHome Jakarta


Tuesday, January 8, 2019

Smart Home Wired

smart home supplier 

Sudah tidak asing lagi dengan teknologi smart home saat ini, yang mana sudah menjadi trend di
kalangan developer property maupun pemilik/calon pemilik property khususnya rumah maupun
apartemen. Teknologi smart home sangat diminati karena fungsi nya yang sangat membuat
mudah,nyaman dan aman bagi penghuni rumah/apartemen. Sekelas rumah mewah maupun apartemen mewah pastinya menginginkan suatu teknologi yang canggih dan bermanfaat bagi siapaun yang akan menghuninya. Sangat direkomendasikan mengusung konsep smart home pada rumah maupun apartemen, bagi rumah maupun apartemen yang baru mulai akan dibangun pilihan konsep smart home yang tepat adalah dengan menggunakan smart home wired.
Smart home dengan sistem wired memberikan solusi yang tepat untuk hunian yang baru mulai akan
dibangun, Anda dapat menyesuaikan teknologi smart home dengan design tata ruangan maupun
interior yang anda inginkan. Sehingga memberikan kesan kemewahan pada teknologi smart home untuk hunian Anda. Mulai dari penutup jendela, lampu, musik, televisi, sensor, AC, cctv dll dapat Anda kontrol/kendalikan dengan teknologi smart home yang dihubungkan secara rapih disesuaikan dengan design tata ruang maupun interior dengan sistem wired.
Smart home wired membutuhkan HCS (home control system) yang dihubungkan dengan sistem wired (pengkabelan) ke perangkat-perangkat elektronik yang ingin dikontrol/dikendalikan, dengan internet melalui router/access point jaringan sehingga terkoneksi dengan gadget android/ios anda. Anda dapat dengan mudah dan cepat tanpa hambatan untuk mengontrol/mengendalikan perangkat elektronik anda melalui aplikasi di gadget android/ios Anda. Sudah diketahui keuntungan smart home wired yaitu kinerja dan keandalannya yang tidak dapat tertandingi walaupun saat ini sdh berkembang sistem wireless dengan kecepatan wifi yang makin hari makin meningkat. Terbukti smart home wired tetap lebih cepat untuk kinerja dan keandalannya dibandingkan wireless.
Selain itu Keamanan yang superior, sistem wired telah dikenal lebih aman daripada jaringan wireless
selama bertahun-tahun. Meskipun perbaikan terus dilakukan, tetapi penawaran yang diberikan tidak
ada pengganti untuk dari segi keamanan smart home wired. Karena semakin banyak data pribadi yang sensitif diintegrasikan ke dalam perangkat IoT dan alat "pelacak kehidupan" online untuk kesehatan, keuangan, dan informasi pribadi lainnya, memiliki jaringan yang aman sangat-sangatlah penting.

https://smarthomeindo.co.id/
https://ibright.co.id/
http://eskanusa.com/
Call Us : 0878-7000-7775, 0818-833-623
Share:

0 comments:

Post a Comment